Wajah Baru

Sebelum masuk ke inti pembicaraan kali ini, apa sih yang ada di pikiran kalian saat mendengar kata "blog" ? Pasti sebagian besar dari kalian berfikir bahwa blog itu cuma tempat buat sekedar nulis dan berkata- kata lewat tulisan aja. Eitss, kalau kalian berfikir seperti itu jelas salah total, mengapa ? Blog atau kependekan dari Weblog adalah sarana kita untuk melampiaskan perasaan kita dalam bentuk tulisan, tapi ga hanya itu loh, dengan ngeblog, kita juga bisa dapat banyak teman karena saling bersosialisai di dunia maya.



Saya mau cerita sedikit, nama gue Marchel Hadi dan lu semua bisa panggil gue Marchel atau Hadi (enak lu aja mau manggil apa). Dulu itu gue punya banyak blog yang tujuannya sama sekali ngga tau untuk apa. Awalnya sih nyoba- nyoba aja untuk buat blog, eh ngga taunya malah keterusan dan ketagihan untuk ngebuatnya dan alhasil banyak banget blog gua yang amblas di tengah jalan a.k.a ngga keurus sama sekali. Sampe suatu hari gua nyoba buat satu blog lagi dan gua berfikir kalo ini bakal jadi blog terakhir gua. Dan akhirnya pikiran itu jadi nyata dan blog gua yang satu ini berhasil dan sukses.

Tapi ngga sampai di situ aja, kalo ada sukses pasti ada perjuangan di baliknya. Perjuangan untuk menjadikan blog itu sukses gak gampang loh. Butuh berbulan- bulan agar bisa dikenal publik. Sampai pada puncaknya, gua udah malas untuk ngelanjutin ngeblog dan mutusin untuk ngejual tuh blog dengan harga yang lumayan.

Beberapa bulan setelah gue mutusin berenti di dunia blog, gue berfikir "kan ngeblog itu bisa dapat untung dari para pengiklan yang pengen nyantolin produknya di blog kita". Nah saat pikiran itu terlintas di otak gue, gue langsung buru- buru ambil langkah buat ngeblog lagi dan inilah hasilnya. Blog baru yang berisi catatan gila dari orang yang "mungkin" katanya "waras". Semoga dengan dibuatnya blog baru ini, bisa mendapat banyak keuntungan dan tentunya tidak lupa buat memuaskan para pembaca yang bakal ngebaca catatan absurd gua di sini.

Sekian dulu gan artikel pembuka dari gue, semoga bisa menjadi awal yang baik.

Post a Comment

Komentar yang kalian masukkan akan gue hapus kalo ada yang mengandung unsur pornografi, kekerasan, SARA dan unsur negatif lainnya.