Toilet


Kalian semua pasti gak asing dong dengan toilet ? Tapi apasih sebenarnya pengertian toilet itu ? Nih, gue baru aja searching di Wikipedia (solusinya pelajar Indonesia) :


Sumber : wikipedia.org

Tentunya kalian semua pernah ke toilet kan ? Entah itu buang air besar yang warnanya kecoklatan itu atau buang air kecil yang kadang warnanya putih kadang juga bisa kuning. Lalu, apa kalian tau kemana tuh kotoran- kotoran bakal dibuang dan dipake buat apa selanjutnya ? Untuk pertanyaan yang satu ini tolong jangan ditanyakan kembali ke gue karena gue udah nanya kalian di sini, kenapa ? karena gue juga ga tau mau dibuat apa tuh kotoran.

Toilet ini banyak banget loh sebutannya, apalagi dalam bahasa kita, Bahasa Indonesia. Di Bahasa Indonesia ini ada kakus, dll. Tapi, ada satu singkatan yang biasa kita sebut untuk toilet, yaitu WC. Gue yakin sebagian besar dari kalian itu sebenernya kaga tau apa itu kepanjangan WC (sama sih gue juga gatau, makanya gue liat di Wikipedia).

Selain buat ngebuang air kecil dan besar kegunaan toilet ini juga beragam loh, kadang bisa jadi tempat cuci baju, tempat latian nyayi, tempat tidur dan banyak banget. Nah, gue pengen ngebahas fungsi toilet sebagai tempat latian nyanyi. Sampe sekarang gue tuh masih bingung tau gak, kenapa tiap kali manusia- manusia yang nyanyi di toilet itu suaranya keren banget ngalahin penyanyi aslinya dan setelah keluar dari toilet malah berubah lagi suaranya jadi buruk rupa =D. \

Ok, guys sampe di sini dulu catatan absurd gue kali ini tentang toilet. Kalo ada kritikan, saran dan masukkan bisa dikirim melalui kotak komentar di bawah atau bisa kirim :
marchelhadis@gmail.com



Post a Comment

Komentar yang kalian masukkan akan gue hapus kalo ada yang mengandung unsur pornografi, kekerasan, SARA dan unsur negatif lainnya.